DUMAI, DUMAI KOTA - Dalam rangka akselerasi investasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, Walikota Dumai Zulkifli AS mengadakan ramah tama bersama dunia usaha dan industri di Kota Dumai. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Dumai
Pertemuan yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Dumai, Selasa (4/6) malam, orang nomor satu di Kota Dumai meminta kepada pelaku usaha dan industri agar dapat meningkatkan nilai investasinya bagi daerah ini. 

"Selama saya dilantik belum pernah mengadakan ramah tamah seperti ini. Dari ramah tama inilah saya harapkan partisipasi perusahaan dalam program CSR untuk membangun Kota Dumai menjadi lebih baik," jelasnya. 

Dikatakannya, dalam waktu dekat Kota Dumai akan melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 tahun. Diharapkan kepada seluruh perusahaan dapat berpartisipasi mensukseskan kegiatan tahunan tersebut. 

"Saya harapkan HUT ke 17 Kota Dumai yang tidak lama lagi kegiatanya ini seluruh perusahaan yang ada ikut memeriahkan perhelatan tersebut. Jangan sampai tahun ini sepi partisipasi," jelas Walikota Dumai. 

Sedangkan dalam jangka panjang, Walikota Dumai mengajak pimpinan perusahan yang hadir untuk ikut memberikan sumbangsih pembangunan melalui program CSR, yaitu "Pencanangan ruang terbuka hijau". 

Menurutnya, pencanangan ruang terbuka hijau ini adalah salah satu visi dan misi pemerintah Kota Dumai dalam memperindah kota, sebab Dumai adalah kota transit dan pintu gerbang ke berbagai daerah lain. 

"Tentunya kita harus memberikan kesan yang menarik, hal ini akan memberikan efek lansung terhadap pertumbuhan ekonomi dan berdampak positif bagi kemajuan dari ini dimata masyarat," harapnya. 

Sementara Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Dumai, Hendri Sandra mengatakan dengan adanya pertemuan ini antara pelaku usaha dan kepala daerah bisa mengenal lebih dekat. 

"Kalau sudah kenal dekat tentunya nilai investasi akan bertama dan memberikan efek baik bagi kemajuan pembangunan Kota Dumai, selama kepemimpinan Zulkifli As dan Eko Suharjo selama lima tahun ke depan," jelasnya.(mai04)

Post a Comment

Powered by Blogger.