DUMAI, DUMAI TIMUR - Walikota Dumai Zulkifli AS dengan tegas meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Dumai berkerja profesional. 

Penegasan itu disampaikan Wako Dumai, saat memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2017 yang berlangsung di Halaman Eks Kantor Walikota Dumai, Jalan HR Soebrantas, Senin (17/4/17). 

"Tujuan utama HKN adalah untuk meningkatkan disiplin, kinerja, etos kerja, serta meningkatkan semangat kesadaran hidup berbangsa dan bernegara," katanya kepada peserta upacara peringatan HKN. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Dumai
Menurutnya, dengan pola itu pada akhirnya semua menjadi aparatur Pemerintah yang profesional serta siap dan tanggap terhadap semua persoalan di daerah ini maupun bangsa dan negara. 

"Saya minta kepada ASN untuk sadar bahwa Kota Dumai sudah berusia 18 tahun pada 27 April 2017 mendatang. Jadikanlah momentum ini untuk Dumai menjadi lebih baik lagi," ucapnya menambahkan. 

"Mau tidak mau, suka tidak suka, dengan usia yang sudah dewasa ini, saya menekankan, kita tidak lagi hanya membicarakan permasalah disiplin aparatur, baik disiplin kerja, disiplin waktu maupun etos kerja," timpalnya. 

Kata dia, sudah saatnya membicarakan peningkatan kualitas kerja dan berbicara masalah profesionalitas aparatur yang mampu bekerja keras dan bekerja cerdas yang tergambar dalam pola pikir dalam pola tindak terhadap Tupoksinya. 

"Kalau ini tidak dapat terlaksana, bukan tidak mungkin kita akan semakin jauh tertinggal dari daerah lain yang telah dulu maju sehingga menjejaskan pencapaian dan visi serta misi pemerintahan," pungkasnya.(dum04)

Post a Comment

Powered by Blogger.